PERNYATAAN DARI REED PANORAMA EXHIBITIONS – ORGANISER DARI MEGA BUILD INDONESIA 2020

JAKARTA, 09 Maret 2020: Reed Panorama Exhibitions hari ini mengumumkan bahwa pameran Mega Build Indonesia yang seharusnya diadakan pada tanggal 19-22 Maret 2020 di Jakarta Convention Center akan di jadwal ulangkan di tanggal 11-14 Juni 2020.

Mengikuti himbauan dari Pemerintah Daerah Jakarta sehubungan dengan penyelenggaraan kegiatan atau acara yang menimbulkan pengumpulan banyak orang dikarenakan COVID-19 dan sebagai bentuk tindakan dari penangguhan surat izin, pihak penyelenggara memutusan untuk menunda penyelenggaraan pameran tersebut.

Steven Chwee selaku General Manager - Reed Panorama Exhibitions mengatakan “Kesejahteraan peserta pameran, mitra dan karyawan akan selalu menjadi prioritas kami. Oleh karena itu kami memutuskan manjadwal ulangkan penyelenggaraan pameran Mega Build Indonesia 2020 untuk memastikan bahwa Mega Build Indonesia dapat terus menjadi wadah bisnis terbaik bagi pelaku industri.”

“Kami menyadari ketidaknyamanan yang timbul akibat penundaan ini terhadap peserta pameran dan mitra kerja kami, oleh karena itu kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu semua klien dan mitra kerja kami dengan mempersiapkan tanggal baru untuk pameran tersebut. Atas nama tim, Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama ini.” ujar Steven Chwee.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami:

Pertanyaan terkait exhibitor:

Hendra Nolana
Tel: +62 21 3952 0980
Email: Hendra.Nolana@reedpanorama.com

Pertanyaan terkait media:

Endah Ratri
Tel: +62 21 3952 0977
Email: Endah.Ratri@reedpanorama.com